Diajak ke Rumah, Eh Pelajar SMP Ini Digerayangi sang Kekasih hingga Kemaluannya Berdarah

  • Whatsapp

MANADO– Malang benar nasib Ia (14) atau sebut saja Mawar, seorang  Anak Baru Gede (ABG).  Warga Kecamatan Paal Dua  mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari RS alias Ris (18), juga warga Kecamatan Paal Dua yang tak lain adalah pacarnya sendiri.

Ia dipaksa melayani nafsu bejat sang kekasih. Peristiwa itu terjadi di rumah pelaku, Senin (12/12/2016) lalu, namun baru dilaporkan pada, Senin (27/2/2017).

Informasi yang dirangkum, korban dan pelaku  memang telah menjalin hubungan pacaran sejak beberapa bulan yang lalu. Karena hubungan keduanya sudah semakin dekat, Mawar minta sang pacar  datang ke rumahnya.

Tak ada firasat Mawar kalau dia akan diperlakukan kurang baik oleh sang kekasih.  Ketika tiba di rumah, Mawar  dirayu  untuk melakukan hubungan layaknya suami istri.

“Dia pangge berhubungan pa kita. Dia bilang mo bertanggung jawab kalau kita hamil,” kata Mawar di hadaan petugas.

Setelah pakaian terlepas, pelaku langsung mencabuli gadis yang masih duduk di bangku SMP itu.  Kemaluan Mawar sempat berdarah akibat dari perbuatan terlarang tersebut.

Sejak itu Mawar memperlihatkan tingkah yang tidak seperti biasanya. Sang ibu yang curiga kemudian  menginterogasi gadisyang baru beranjak dewasa ini.  Dari situlah perbuatan pelaku terungkap.

Tak terima dengan pengakuan polos dari putrinya itu, kedua orangtuanya langsung melapor ke Mapolresta Manado. Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya laporan tersebut, “laporannya kami terima selanjutnya akan segera ditindak lanjuti,”  ujar Roly. (pet)

Related posts