Terima Bantuan dari Freshmart dan Aprindo, Warga Korban Bencana Banjir Bitung Haturkan Terima Kasih

  • Whatsapp

MANADO-Warga korban bencana banjir Bitung menyampaikan terima kasih ke sejumlah pihak yang ikut berempati atas penderitaan yang mereka alami.  Saat  sejumlah wartawan  bersua dengan warga di Tandurusa, Kecamatan Aertembaga Bitung, Sabtu (25/2/2017), masyarakat mengaku hanya bisa mendoakan semoga semua yang membantu sudah senantiasa diberi berkat dan kesehatan.

“Kami tak berdaya ketika banjir menerjang lalu. Tapi, bersyukur ada yang datang menyalurkan bantuan,” ungkap Meis, salah satu warga.

Dari pantauan wartawan, memang selama ini banyak pihak baik perorangan maupun organisasi, instani pemerintah atau perusahaan  tergugah memberikan bantuan. Terbaru adalah bantuan dari Freshmart dan Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (DPD Aprindo) Sulut.

“Kami juga berterima kasih kepada Freshmart dan Aprindo Sulut yang menyalurkan bantuan berupa bantal, kasur, piring, sendok, gelas, belanga, sotel dan pakaian dalam,” ungkao warga lainnya.

Pengelola FreshMart Expres Tikala yang juga Sekretaris DPD Aprindo Sulut, Robert Najoan yang dikonfirmasi membenarkan adanya bantuan tersebut.  “Kita ikut merasakan penderitaan warga korban bencana banjir. Semoga bantuan itu bisa meringankan beban mereka,” ucap Ko Robert, sapaan akrab pria berkaca mata ini.

Bantuan tersebut menurutnya dikoordasi langsung  Andi Sumual selaku President Direktur (Presdir) Freshmart dan Ketua DPD Aprindo Sulut langsung bergerak cepat. HR Manajer Lily Kalesaran dan Manajer Penjualan Henny Tendean kemudian mendistribusikan bantuan itu melalui Posko Bantuan Keuskupan Manado di Aula Gereja Salib Suci Aertembaga Bitung, Minggu (19/2/2017) lalu. (mrk)

 

 

Related posts