Komudo Salurkan Bantuan ke Korban Bencana Banjir di Bitung

  • Whatsapp

BITUNG – Komunitas Musik Manado (Komudo) menyalurkan korban bencana di Kota Bitung Kamis (23/2/2017) siang tadi. Bantuan tersebut diserahkan pimpinan dan anggota Komudo kepada ketua posko peduli banjir, N. Mudami dan para koordinator posko yang terletak di Kantor Wali Kota Bitung.

“Mewakili masyarakat, khususnya korban banjir  Bitung mengapresiasi teman-teman dari Komudo atas bantuan ini. Kiranya Komudo makin sukses kedepan,”  ujar Mudami.

Bendahara Komudo, Anita De Blouwe  menuturkan pemberian diri lewat bantuan kali ini adalah bentuk rasa kepedulian bersama. Menurut personil Komisi C DPRD Manado ini, suksesnya kegiatan kemanusiaan tersebut juga tidak terlepas dari dukungan dan peran rekan-rekan Komudo.

“Dari awal memang Komudo sudah komit untuk turut membantu. Jadi bentuk kepedulian ini merupakan hasil kebersamaan kita para pencinta musik,” katanya

Pernyataan Anita tersebut dibenarkan Sekretaris Komudo, Diana Pakasi. “Setuju apa yang dikatakan Ibu Anita De Blouwe. Perlu diingat juga bahwa selain komit, kami juga akan terus menggelar giat seperti ini. Atas nama Komudo sampaikan terima kasih karena sudah menyambut baik kunjungan ini,”  ucap Wakil Ketua Komisi D DPRD Manado ini.

Sementara Sandra Tumiwa selaku ketua tim giat sosial  menyatakan rasa bangganya karena dipercayakan Komudo hingga sampai pada penyerahan bantuan hari ini. “Pertama bangga karena telah dipercayakan menjadi ketua tim. Terima kasih juga kepada dua legislator yang mendukung penuh kami di Komudo,” ungkap Sandra. (den)

Related posts