Rhamdani dan Kader Partai Lain Bergabung, Hanura Makin Kuat dan Solid

  • Whatsapp

MANADO – Kekuatan Partai Hanura di tingkat pusat maupun daerah terus bertambah, menyusul bergabungnya sejumlah tokoh maupun kader partai lain.

Tokoh Sulut misalnya, Benny Ramdhani yang saat ini duduk di kursi anggota DPD RI, telah masuk jajaran ketua di  tingkat pusat. Mantan pengurus PDIP Sulut ini menjadi konseptor pemenangan Hanura.

Sebagai salah satu senator  yang paling lantang menyuarakan ketimpangan pembangunan di kawasan Timur Indonesia selama ini, keberadaan Rhamdani jelas mendongkrak popularitas Hanura.  Di Sulut, Hanura oleh sejumlah kalangan diyakini masuk di lima besar partai yang bakal meraup suara terbanyak pada Picaleg 2019 nanti.

Sementara di tingkat DPC Kota Manado sendiri, sejumlah kader Partai Demokrat yang merupakan para mantan ketua PAC, telah menyatakan diri bergabung dengan partai besutan Wiranto tersebut.

“Hanura merupakan partai terbuka bagi siapa saja yang memiliki visi misi yang sama untuk membesarkan partai dan membangun daerah. Jadi, ketika mereka menyatakan diri ingin bergabung, dengan tangan terbuka kami menyambut mereka,” ujar Robert Tambuwun, ketua DPC Hanura Kota Manado.

Mereka yang baru bergabung itu menurut Sekretaris DC Hanura, Arthur Paath sudah langsung teribat di kegiatan partai. “Ada gairah baru dengan masuknya sejumlah kader dan simpatisan partai lain. Sebagai partai yang konsen memperjuangkan aspirasi warga, mendengar hati nurani masyarakat, kami optimis Hanura akan meraup suara signifikan nanti,” ucap Paath yang dibenarkan Wakil Ketua DPC Steven ‘Aba; Samsudin. . (rey)

Related posts