Munas PAPPRI di Manado, Panitia Butuh Dukungan Pemprov Sulut

  • Whatsapp

MANADO- Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) yang dinakhodai Tantowi Yahya memilih Manado menjadi tempat perhelatan Musyawarah Nasional (Munas) 2017.  Pelaksanaan Munas tersebut akan dilangsungkan pada 4-6 Maret 2017 mendatang dengan agenda utama pemilihan ketua periode 2017-2022.

Hal ini diungkapkan Humas PAPPRI Sulut, Joppi Senduk. Panitia menurut dia telah mempersiapkan segala kebutuhan guna menyukseskan pelaksanaan Munas tersebut.

“Persiapannya sudah 50 persen. Saya optimis kegiatan ini akan berlangsung sukses. Tentunya, sebagai tuan rumah, kami mengapresiasi pengurus pusat yang memilih Manado sebagai tempat pelaksanaan Munas 2017,”  ujar Senduk kepada wartawan di Manado, Senin (13/2/2017) malam.

Sejumlah kegiatan sudah disiapkan panitia untuk memeriahkan kegiatan ini. “Ada  konser musik bertajuk artis pulang kampung. Dalam artian, para artis asal Manado yang sukses di Jakarta akan tampil di konser ini,” kata Bendahara Umum DPD PAPPRI Sulut, Tonny Jo.

Pengusaha dunia hiburan ini memastikan 27 DPD PAPPRI se-Indonesia hadir di Munas. Demi suksesnya acara,  DPD PAPPRI Sulut dan panitia akan melakukan audiens ke Gubernur Sulut, Olly Dondokambey. “Kita butuh dukungan Pemerintah Provinsi Sulut.  Ini juga dalam upaya mempromosikan Sulut, apalagi sejumlah artis ibukota sudah mengkonfirmasi untuk ikut Munas,” ujar Tony lagi. (rey)

Related posts