Hebat!! Petarung Asal Minut Ini Kembali Pertahankan Gelar Kelas Bulu One Pride MMA

  • Whatsapp

JAKARTA – Paul Lumihi kembali mempertahankan gelar juara kelas bulu One Pride Mixed Martial Arts. Bertanding Sabtu (3/12/2106) malam, petarung asal Likupang, Minahasa Utara ini menang lewat perhitungan poin atas Yussika Eagle Eyes.

Pertarungan Paul vs Yussika cukup memikat. Di ronde pertama, Paul sudah memperlihatkan keunggulan atas petarung dengan nama panggilan Rambo itu.

Paul dua kali menghantam kaki Rambo dan sekali tendangannya mengenai perut Rambo. Namun, Rambo tetap tegar. Ia bahkan meledek  petarung  dari sasana Syena Martial Art Center Jakarta ini  dengan gestur yang cukup menggelikan.

Di ronde kedua, pertarungan makin sengit. Paul dan Rambo saling jual beli serangan. Keduanya sempat beradu kuat di bawah. Dalam kondisi ini staminia Rambo menurun drastis. Ia kerepotan menghadapi  Paul yang makin agresif melancarkan serangan.

Di ronde ketiga, Rambo mencoba bangkit dengan menekan Paul. Sayang, Rambo membuat kecorobohan dan kesalahan dengan menghantam kemaluan Paul. Wasit kemudian pertandingan sesaat.

Saat pertandingan dilanjutkan, terlihat kalau Paul masih kesakitan karena pukulan Rambo di bagian kemaluan tersebut. Ia sempat terjatuh. Tapi, beruntung Paul cepat menguasai keadaan dan kembali mendominasi pertarungan. Dia mampu melepaskan pukulan yang mengenai sasaran.

Tendangan  mantan juara Muay Thai pro Jakarta dan  juara Wushu Sulut ini bahka sempat mendarat ke kepala Rambo.Bisa ditebak jika di akhir laga, wasit memutuskan Paul menang poin.

Dengan demikian,  petarung dengan julukan The Great ini tetap menjadi juara kelas bulu One Pride MMA. Putra dari pasangan suami istri Appner Lumihi dan Elisabeth Bogar mengaku akan terus berlatih keras supaya bisa tampil maksimal.

“Kalau malas latihan pasti kedodoran nantinya. Terima kasih ya datang dari Sulut untuk menonton saya,” kata Paul kepada wartawan Ronald Lumingas, wartawan asal Sulut yang menyaksikan langsung aksi Paul melawan Rambo. (don)

Related posts