Rusdy Kirana Tertarik Berinvestasi di Likupang

  • Whatsapp

MINUT-Pemilik maskapai penerbangan Lion Air Group, Rusdy Kirana  tertarik untuk berinvestasi di wilayah Likupang Timur, Minahasa Utara.  Salah satu dari 30 orang terkaya Indonesia itu menilai potensi wisata Likupang sangat menjual.

“Pak Rusdy takjub dengan pesona wisata Pulau Gangga, Lihaga dan Bangka. Beliau sepertinya ingin berinvestasi di sana,” kata personil DPRD Sulut, Rocky Wowor kepada wartawan di Manado, Senin (21//11/2016).

Kirana menjejakkan kaki di Likupang Timur, Minahasa Utara pada Minggu (20/11/2016) atas ajakan Wowor. Salah satu anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) ini bersyukur bisa menikmati keindahan alam Likupang. “View-nya begitu indah.  Pak Rusdy benar-benar tertarik,” ujar Wowor.

Politisi PDIP ini menyatakan sokongannya bila big bos Lion Air Group itu benar-benar mau berinvestasi di Likupang. Legislator peraih suara terbanyak di Dapil Bolmong pada Pileg 2014 lalu ini juga berharap dukungan pemerintah dan seluruh elemen untuk pengembangan wisata di sekitaran Likupang.

“Pulau Bangka dan beberapa pulau di Likupang sering disinggahi kapal wisatawan. Artinya, luar biasa potensi wisata pantai di sana. Karena itu perlu pengelolaan yang baik. Jika digarap dengan maksimal akan memberikan keuntungan bagi masyarakat dan daerah,” ujar Wowor. (don) 

Related posts