Tak Perlu ke LN, Busana dengan Kualitas dan Model Terbaik Ada di The Executive Mantos

  • Whatsapp

MANADO– Ingin tampil keren di setiap kesempatan? Mudah  saja. Pilih dan kenakan busana dengan kualitas dan model terbaik.  Banyak orang terpaksa ke luar negeri (LN) hanya untuk  berburu busana sesuai seleranya.

Tapi itu dulu saat  The Executive belum menjangkau banyak wilayah.  Kini The Executive ada di mall-mall  Kelas A untuk memudahkan mereka yang selalu ingin tampil gaya dan  modis setiap saat dalam memilih pakaian  yang didambakan.

Brand Manager Sally Sumakul di depan toko The Executive Mantos Dua (foto: alex)
Brand Manager Sally Sumakul di depan toko The Executive Mantos Dua (foto: alex)

 

Di Manado, The Executive  buka toko di Mantos Dua  dan Grand  Kawanua.  The  Executive juga  punya counter di Matahari Mantos dan Megamall. Beragam model  busana pria dan wanita dengan mutu nomor satu dan harga terjangkau ada di sini.

“Sejak The Executive buka di Manado, saya  tak pernah lagi  berbelanja  di LN. Buat apa?  The Executive sudah jaminan mutu dengan harga yang terjangkau,” kata Fransisco, salah satu pengusaha muda  Manado  yang ditemui wartawan usai berbelanja di The Executive Mantos Dua, Jumat  (18/11/2016).

Ruangan kasir The Executive Mantos Dua (foto:alex)
Ruangan kasir The Executive Mantos Dua (foto:alex)

Brand Section Manager, Sally Sylvania Sumakul membenarkan pernyataan Fransico tersebut. Wanita cantik ini menyebut semua produk The Executive  terjangkau, tetapi kualitas ekspor dan mengikuti fashion trends.

“Kami sangat menjaga kualitas.  Dari aspek ini kami tak kalah dengan produk internasional,”  ungkapnya.

Sally mengemukakan The  Executive terus berkembang dan diburu berbagai kalangan karena mutu yang terjaga dan harga yang terjangkau. “Nah seperti ini harganya hanya berkisar Rp250-Rp300 ribu, padahal mutu dan merknya top banget,”  kata Sally sembari memperlihatkan  salah satu busana  pria.

Busana pria (foto:alex)
Busana pria (foto:alex)

Memang  berdasarkan survei Indonesia Original Brand (IOB) beberapa  waktu lalu, The Executive untuk kategori  kemeja pria menjadi jawaranya. Tidak hanya dari tingkat kepuasan, tapi juga loyalitas dan advokasi konsumennya,

Sementara survei Forum Pemuda Peduli Manado (FFPM) Agustus  2016 memperlihatkan mayoritas eksekuif muda Sulut memilih berbelanja  pakaian di The Executive.“Selain model yang pas tentu saja kenyamanan dalam berbusana juga harus diperhatikan. Salah satu label pakaian siap pakai yang dapat menunjang kebutuhan mode wanita maupun pria, yakni The Executive. Saya suka mondar-mandir di The Executive Mantos karena itu,” ungkap Angel, mahasiswa Unsrat.

Mahasiswi tingkat akhir ini mengaku gembira karena The Executive tampill makin inovatif. “Ini baru opening lagi setahu saya setelah bangunannya direnovasi. Wow makin terlihat bagus ,” ucapnya.

Pakaian dalam wanita juga ada di The Executive (foto: alex)
Pakaian dalam wanita juga ada di The Executive (foto: alex)

Sesuai penjelasan Sally, The Executive Mantos Dua sudah lima tahun beroperasi. Pelanggannya juga sudah banyak dan dari berbagai kalangan. “Kita renovasi untuk memberikan yang terbaik buat warga Manado,” kata Sally.

Seiring dengan itu produk yang ditawarkan juga makin beragam.  Merek di bawah Delamibrands ini tidak hanya mengandalkan kemeja sebagai bisnisnya, terlebih kemeja khusus pria. Karena, merek yang dulu bernama Executive99, ini juga mengembangkan produk untuk kategori Ladies, yang juga sukses di pasar. Produk The Executive pun kemudian tidak hanya untuk pakaian formal, tetapi berkembang pula untuk jenis pakaian lainnya hingga saat ini menjadi lifestyle brand.

“Kami ada shifting, dari dulu produk konvensional, ke produk lifestyle brand. Ini salah satu pengembangan, dengan mengembangkan beberapa kategori. Di men, ada carrier, contem, dan satu lagi casual. Itu untuk men-nya. Ladies juga berkembang, fashion, carier, casual juga ada. Kami juga ada kategori underwear,”  jelas Sally.

So, tunggu apa lagi? Ayo ke Mantos, Megamall dan Grand  Kawanua  untuk berburu busana terbaik di The Executive.  (don)

Related posts