LCM Nasional, Utusan Tomohon Harumkan Sulut

  • Whatsapp

BOYOLALI-Utusan Tomohon tampil maksimal dalam Lomba Cipta Menu (LCM) tingkat nasional. Di kegiatan yang berakhir Sabtu (29/10/2016) di Boyolali, Jawa Tengah itu,  Tomohon meraih juara satu  kategori  kreasi Pengembangan  Resep Aplikatif  (PRA).

“Puji Tuhan,  kami bisa mendapatkan gelar juara pertama  kategori kreasi  PRA.  Terima kasih Walikota Jimmy Eman dan Wakil Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan atas  sokongannya yang luar biasa sehingga Dharma Wanita Tomohon  mendapat penghargaan di acara yang diikuti hampir semua daerah di Indonesia,” ujar Ginny Ponaman,  Ketua Dharma Wainita Tomohon yang bertindak sebagai  ketua tim saat dihubungi IndoBRITA,  Minggu (30/10/2016) malam.

LCM  sendiri diselenggarakan oleh TP PKK Pusat sebagai rangkaian dari hari pangan se-dunia.  Di acara ini,  utusan dari masing-masing didaerah menampilkan beragaim menu yang bergizi, sehat dan aman dengan ciri khas daerah.

“Kami  menyuguhkan menu khas Tomohon.  Banyak yang mencicipi dan menilai makanan khas Tomohon enak serta mengandung protein tinggi,”  kata Ginny. (yes)

Related posts