Persma Berbenah Sambut Linus Tingkat Nasional

  • Whatsapp

MANADO– Persma 1960 terus berbenah menyambut Liga Nusantara (Linus) Nasional.  Pembenahan itu supaya tim kebanggaan warga Manado ini bisa  meraih prestasi maksimal di tingkat nasional.

Salah satu yang dilakukan  adalah mengundang pemain-pemain baru untuk mengikuti seleksi. “Ini seleks khusus, hanya pemain yang diundang  yang bisa memperlihatkan kemampuan apakah layak memperkuat tim atau tidak. Kita memang butuh  tenaga baru yang berkualitas ,”  kata Manajer Persma Christian Yokung di Manado.

Bukan hanya tim saja yang dipersiapkan oleh Manajemen Persma 1960 Manado, namun dari segi finansial pun menjadi perhatian dari Manajemen Persma 1960 Manado yang diakui saat ini masih ada sedikit kendala.”Dari manejerial memang kita masih ada sedikit  yang terkendala, tetapi lagi dibantu oleh pengurus dan penanggungjawab. Ya akan diselesaikan dalam waktu dekat ini,” ucap Yokung.

Manajemen menurut dia sudah membuat planning juga untuk mengantisipasi itu dengan membuat proposal, kartu kawan, dan lain-lain. “Kita akan upayakan yang terbaik buat tim,” ucap pengusaha muda ini.

Segenap pencinta bola di Sulut berharap Persma bisa meraih hasil terbaik di Linus tingkat nasional supaya Sulut memiliki wakil di level kompetisi profesional. “Harapan kita adalah Persma. Semoga saja Persma bisa menjuarai Linus tingkat nasional,” ucap Marvil Budiman, pemerhati sepakbola Sulut. (yes)

Related posts