Jembatan Maesa Diresmikan, GSVL Haturkan Terima Kasih ke OD dan WR

  • Whatsapp

MANADO – Jembatan Maesa diresmikan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey (OD), Jumat (14/10/2016).  Saat pengguntingan pita, OD didampingi Kapolda Brigjen Pol Wilmar Marpaung, Walikota Manado, G.S Vicky Lumentut (GSVL) dan Wawali Mor Dominus Bastiaan.

Turut hadir juga adalah Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Willem Rampangiley  (WR)  didampingi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Max Tatahede. Pekerjaan jembatan sepanjang 21 meter dan lebar 9,1 meter itu  memang dibiayai lewat dana bantuan bencana dari pemerintah pusat melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dengan total anggaran Rp.10 miliar.

Jembatan ini sendiri menghubungkan Kelurahan Paal Empat Kecamatan Tikala dan Kelurahan Perkamil Kecamatan Paal Dua. “Semoga keberadaan jembatan ini memperlancar kembali aktivitas masyarakat,” kata OD.

Usai peresmian rombongan melanjutkan kunjungan ke Pandu dan memantau lokasi pembangunan perumahan bagi warga korban bencana.

Pada kesempatan itu Vicky Lumentut menyampaikan terima kasih kepada Willem Rampangiley, yang telah berkontribusi bagi Sulawesi Utara khususnya warga Manado.

“Terima Kasih kepada pak Gubernur dan pak Willem Rampangiley, yang telah memberikan perhatian bagi warga Kota Manado. Dengan adanya jembatan ini sangat membantu aktifitas warga,” ujar GSVL. (yes)

Related posts