Olly Ingin Benahi Infrastruktur dan Sarana Kawasan Wisata Bukit Tetempangan

MINAHASA-Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama jajaran Forkopimda meninjau langsung kawasan wisata terpadu di Desa Koha, Kabuparen Minahasa, Senin (12/09) siang kemarin. Kehadiran Olly atas undangan Wakil Ketua DPRD Sulut, Wenny Lumentut, untuk menyaksikan uji coba paragliding dalam rangka festival internasional piala Gubernur di bukit tersebut.

Kawasan Wisata Terpadu Tetempangan ini sendiri memiliki keindahan yang luar biasa diantara puncak – puncak yang ada di daerah Sulawesi Utara. “Objek wisata ini merupakan areal destinasi wisata yang menonjolkan ciri khas daerah ini yang perlu kita jaga dan lindungi. Ini merupakan aset daerah yang perlu kita lestarikan demi kemajuan pariwisata Sulut, “ungkap Gubernur Olly.

Orang nomor satu di Sulut akan mengupayakan pembangunan infrastruktur dan sarana prasarana menuju kawasan ini demi kemajuan pariwisata daerah Nyiur Melambai. “Infrastruktur perlu dibenahi biar wisatawan lokal dan manacanegara yang berkunjung di tempat ini dapat merasa aman dan nyaman untuk menikmati keindahan dan panorama alam ciptaan Tuhan,” pungkas Olly. (*hum/yes)

Related posts