Ikut Arak Salib, Wagub Imbau Semua Elemen Sukseskan IYD

  • Whatsapp

MANADO-Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw memberi perhatian khusus terhadap hajatan besar bernuansa rohani,  Indonesian Youth Day (IYD). Sebagai bentuk perhatiannya, Kandouw ikut mengarak salib IYD di Paroki Gembala Baik Rike, Selasa (13/9).  Didampingi sejumlah imam Katolik dan  Orang Muda Katolik (OKM),Wagub dengan penghayatan mengarak salib.

“Indonesian Youth Day ini dapat mempererat persaudaraan antarsesama dan rasa saling menghormati antarumat beragama. Sulut harus menjadi contoh kerukunan bagi daerah lain yang ada di Indonesia,” katanya,

Mantan Ketua DPRD Sulut ini kemudian meminta semua elemen masyarakat mendukung dan menyukseskan acara besar ini. “Saya berharap IYD bisa berjalan sukses dan membawa harum nama Sulut di mata Internasional,” kata Wagub.

Diketahui Sebanyak 2258 Orang Muda Katolik (OMK) dari seluruh Indonesia dipastikan hadir dalam gelaran Indonesian Youth Day (IYD) atau hari OMK se-Indonesia, 1 – 6 Oktober 2016. Informasi yang diperoleh, ribuan peserta dari luar daerah sudah akan menginjakkan kaki di Manado akhir bulan ini. (yes)

 

Related posts