Mister BB Ini Tak Henti Promosi Manado

  • Whatsapp

MANADO-Legislator Manado, Sony Lela paling aktif mempromosikan Manado ke pengusaha-pengusaha nasional. Promosi tersebut dilakukan politisi berjuluk Mister Blacky Bull atau BB ini supaya investor nasional mau menanamkan investasinya di ibukota Provinsi Sulut.

“Iklim investasi Manado sangat baik. Saya yakin pengusaha nasional dan luar negeri akan semakin banyak berinvestasi di Manado,” ujar Mister Blacky Bull.

Sekretaris Komisi D DPRD Manado ini menyebut kehadiran investor luar akan berdampak positif, terutama  dalam mengatasi pengangguran. “Semakin banyak investor datang akan semakin baik. Kehadiran mereka akan menyerap puluhan ribu tenaga kerja,” ungkapnya.

Legislator dari daerah pemilihan Singkil dan Mapanget ini percaya keberadaan para investor tersebut dapat mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) Manado. “Pertumbuhan ekonomi pasti melonjak tajam. Makanya saya  mengimbau segenap kalangan untuk memberikan dukungan kepada pemerintah agar semua berjalan lancar,” ujarnya.

Dia sendiri memuji terobosan-terobosan yang dilakukan pemerintah dalam  menghadirkan konglemerat nasional seperti James Riady, Ciputra, Rusdy Kirana dan Eka Tjipta.  “Investasi mereka mencapai triliunan rupiah. Saya kira investasi sebesar itu akan memberi keuntungan bagi Sulut,” pungkasnya. (don)

Related posts