Hadiah Ratusan Juta, Bola Voli Prabowo-VAP Cup Dimulai Hari Ini

  • Whatsapp

MANADO-Tim-tim besar dengan pemain-pemain  kenamaan mulai Senin (22/8) ini akan saling unjuk kebolehan dalam Kejuaraan Bola Voli Prabowo-Cup 2016.  Aksi-aksi  mereka sudah pasti menarik untuk disaksikan.  Apalagi semua tim berkeinginan menggondol uang tunai dan trofi tetap.   “Saya dan tim siap mengerahkan segenap kemampuan untuk meraih gelar juara,” kata Jufry Janis, salah satu atlet bola voli top Sulut kepada media ini, Minggu (21/8) malam.

Hajatan yang digelar di kawasan Marina Plaza ini  disebut-sebut menjadi kejuaraan terakbar selama ini karena hadiah yang disediakan panitia pelaksana cukup fantastis yaitu sebesar Rp110 juta. “Kejuaraan ini untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-71.  Tim-tim besar sudah menyatakan kesiapan untuk bertanding,” ujar Sekretaris Panitia, Selfran Wungouw SE.

Aspri Bupati dan Wabup Minut ini berharap lahir attet-atlet berbakat dan andal dari ajang ini. “Sulut harus bisa menerobos dominasi tim-tim dari Pulau Jawa di level nasional. Dengan semakin seringnya kejuaraan digelar, atlet-atlet yang tersaring juga layak diandalkan,” ungkapnya.

Ketua Panitia, Juddy Moniaga membenarkan pernyataan Sefran tersebut. “Gebrakan Ketua DPD  Gerindra Sulut, Ibu Vonny Anneke Panambunan ini sangat baik dalam menyemaikan alet-atlet bola voli potesial di daerah kita,” ucap Juddy.

Legislator Sulut ini pun berpesan kepada semua tim untuk bertanding dengan baik dan menjunjung tinggi sportivitas.”Ayo, sukses dan dukung  kejuaraanakbar se-Sulut yang digagas Partai Gerindra,” kata Juddy lagi. (don)

Related posts