Wee Apresiasi Kebijakan Direktur Politeknik dan Upaya Wenny Lumentut

  • Whatsapp

MANADO-Pemerhati pendidikan, Juventus Wee mengapresiasi kebijakan Direktur Politeknik Negeri Manado,  Evert Slat MT memperpanjang masa pembayaran SPP buat 406 mahasiswa yang sempat terkena sanksi tak bisa mengikuti perkuliahan. Kebijakan tersebut menurut Wee pertanda Slat dan manajemen Politeknik peduli terhadap masa depan generasi penerus bangsa.

“Bisa saja karena sanksi harus cuti selama setahun, sejumlah mahasiwa sudah tak mau melanjutkan kuliah lagi. Jika seperti itu, upaya mencerdaskan  generasi penerus tidak terwujud. Syukur  Senat Politeknik mau  memberikan kesempatan lagi untuk membayar SPP dan mengikuti perkuliahan kembali. Salut buat  Direktur Politeknik, Pak Ir Ever Slat MT dan semua pimpinan di kampus tersebut,” kata alumnus Unima ini kepada wartawan di Manado, Jumat (19/8) malam.

Pria yang fasih berbahasa Inggris dan Prancis ini juga memuji upaya Wakil Ketua DPRD Sulut, Wenny Lumentut menemui puluhan mahasiswa Politeknik Negeri Manado dan mencari solusi yang diharapkan para generasi penerus bangsa itu.  “Pak Wenny bergerak cepat karena tahu pendidikan sangat penting dalam mencerdaskan anak bangsa. Sikap gerap cepat wakil rakyat seperti Pak Wenny yang diharapkan agar setiap permasalahan cepat tuntas,” Wee memaparkan.

Pimpinan  Ganesha Operation (GO) Manado ini pun menghimbau agar 406 mahasiswa yang sempat dua minggu absen mengikuti perkuliahan tersebut supaya memanfaatkan perpanjangan waktu pembayaran SPP dengan baik. “Jangan sampai lewat dari batas waktu yang ditentukan,” ucap Wee. (yes)

Related posts