CEP Siap Besarkan Golkar di Minsel

  • Whatsapp

AMURANG– Christiany Eugenua Paruntu (CEP) siap membesarkan Partai Golkar di Minsel. Dalam konteks itu, wanita cantik ini meminta semua kader partai untuk bekerja keras demi memenangan Golkar pada Pemilu berikutnya.

”Yang pasti saya ingin Golkar Minsel jadi lebih baik. Saya juga menginginkan depan ada kekompakan. Tak penting apakah  dia kader senior dan junior,” kata Bupati Minsel ini di Amurang, Selasa (16/8).

Dia menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan pemilik suara pada Musda yang dilaksanakan Senin (15/6).  “Saya akan menjaga kepercayaan ini dengan kerja keras,” ucapnya.

Pada pelaksanaan Musda yang dihadiri Wakil Sekjen DPP Imanuel Bleguer, Ketua OKK  DPD Sulut Viktor Rompas dan Sekretaris DPD Eddyon Masengi itu, CEP didapuk  oleh 17 Pimpinan Kecamatan (PK). Ia terpilih secara aklamasi karena semua kader Golkar  di Minsel sangat yakin partai berlambang pohon beringin itu akan berjaya di tangan CEP/

“Ibu CEP kader terbaik Golkar. Dia sangat dicintai warga Minsel. Itu alasan 17 PK memilih Ibu CEP sebagai Ketua DPC Partai Golkar Minsel,” ujar Karel Lakoy, salah satu tokoh Partai Golkar Minsel. (dme)

 

Related posts