Travello, Hotel Berstandar Bisnis Internasional

  • Whatsapp

MANADO-Bingung mencari hotel atau tempat menginap di Manado?  Ada baiknya mencoba Hotel Travello. Hotel yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman ini berstandar bisnis internasional.

Berjarak sekitar 9,6 km dari Bandara Internasional Sam Ratulangi atau sekitar 15 menit berkendara, Travello Hotel siap menyambut para tamunya dalam 99 kamar milik mereka.

Kamar Hotel Travello yang terlihat rapih dan bersih (ist)
Kamar Hotel Travello yang terlihat rapih dan bersih (ist)

Setiap kamar memiliki fasilitas lengkap mulai dari pendingin udara, TV, peralatan mandi, mini bar ataupun koneksi internet Wi-Fi gratis.  Hotel ini juga memberikan layanan yang memuaskan. Sejumlah tamu mengaku puas dengan fasilitas dan layanan Travello.

“Pertama masuk saya kira dengan harga yang 300rb-an pasti fasilitasnya begitu-begitu saja. Ternyata setelah masuk semua fasilitas yang tertulis dalam advertising semua ada. Sampai akses internet di kamar tersedia dan free.Kamar mandi bersih, kamar kecil tapi tdk terkesan sempit,” kata Fikri dari Jakarta.

“Yang paling saya sukai, kasurnya yang tidak berbunyi. Walaupun merupakan dua unit Single-Bed yang digabung, namun kasurnya nyaman. Menu sarapan juga bervariasa dan nikmat,” timpal Charmelia, pengusaha asal Surabaya.

Hotel Travello juga memungkinkan anda mengeksplorasi kota Manado dengan mudah, termasuk mengunjungi Klenteng Ban Hian Kong yang berjarak sekitar 6 menit berjalan kaki. Manado Mega Mall bisa dijangkau dalam waktu 14 menit berjalan kaki. (*/yes/don)

 

Related posts