Banyak Penggemar Mike di Sulut ‘Belum’ Percaya….

  • Whatsapp

MANADO-Dunia musik tanah air kini kehilangan penyanyi multi talenta dan kharismatik, Mike Mohede. Singer berdasar Sulut itu tutup usia di umur 32 tahun, Minggu (31/7 ) sore tadi. Jawara Indonesia Idol ini diduga meninggal akibat serangan jatung.

“Ya, Mike tiba-tiba menderita serangan jantung. Untuk jam pastinya belum diketahui,” ucap Arya Meda, perwakilan manajemen musisi berbadan tambun ni seperti dilansir CNN.

Kabar soal  berpulangnya penyanyi bersuara merdu tersebut cepat menyebar dan jadi pembicaraan hangat di sejumlah wilayah, tak terkecuali di Sulut. Semua merasa berduka.

“Dia besar di Jakarta, tapi semua juga tahu kalau Mike berdarah Sulut. Saya yakin semua warga Nyiur Melambai merasa bangga dengan prestasinya di dunia musik.  Selamat jalan Mike, sampai jumpa di Yerusalem baru,” komentar Aloysius, seorang mahasiswa asal Sitaro saat ditemui media ini sedang bersantai  dengan rekan-rekannya di bilangan Samrat.

Sementara puluhan warga yang tak sempat membawa hanpdhone dan membuka internet  merasa itu hanya hoax.  “Ah yang benar? Jangan sebarkan berita bohong, kasihan Mike dan keluarganya,” ujar Rony, seorang pengusaha muda asal Tahuna.

“Tidak pernah ada pemberitaan sebelumnya soal penyakit Mike. Ah nguni jang sembarang eh. Kita pe penyanyi andalan itu,”  timpal   Grace, kasir salah satu supermarket dengan dialek Manado.

Beberapa orang lainnya menanyakan hal tersebut ke media ini. “Wartawan pe informasi yang paling betul. Betul ini berita sob?” tanya  Herman, rekan Grace.  Saat disebut sudah banyak media memberitakan kabar duka ini, Herman menyampaikan turut berdukacita.

“Kehidupan dan kematian memang berdempetan. Kita berdoa semoga Mike, penyanyi hebat dan rendah hati diterima di sisiNYA,’ kata Herman lagi. (don/alx)

Related posts