Kader Gerindra Rapatkan Barisan Dukung Kepemimpinan VAP

  • Whatsapp

MANADO– Vonnie Anneke Panambunan (VAP) resmi  menakhodai Gerindra Sulut.  Bupati Minut itu dlantiikilangsung Prabowo Subianto sebagai Ketua DPD Gerindra Sulut, Jumat (29/7) pagi di Hambalang Bogor, Jawa Barat.

Pelantikan tersebut disambut suka ]cita  banyak  kalangan, terutama kader Gerindra.  Ketua DPC Gerindra Manado, Maudy Manoppo  menilai VAP sangat layak sebagai Ketua DPD Sulut. “Pak Prabowo selaku Ketua DPP tahu  benar kemampuan Ibu Vonnie  Selain memiliki leadership yang baik, Ibu Vonnie juga  disegani dan disenangi banyak kalangan. Gerindra pasti besar di tangan Ibu Vonnie,” kata MM, sapaan akrab  Maudy.

Wanita vokal ini mengajak semua kader Gerindra untuk mendukung dan menyukseskan kepemimpinan  VAP. “Gerindra harus jadi pemenang di Sulut, atau paling tidak meningkatkan perolehan suara yang diraih pada Pilcaleg lalu. Mari rapatkan barisan bersama Ibu Vonnie,” ujarnya.

Vonnie Panambunan, satu-satunya srikandi yang diukuhkan oleh Prabowo Subianto sebagai pimpinan DPD di Hambalang Bogor (Foto: daniel)
Vonnie Panambunan, satu-satunya srikandi yang diukuhkan oleh Prabowo Subianto sebagai pimpinan DPD di Hambalang Bogor (Foto: daniel)

Sokongan terhadap kepemimpinan VAP  juga dikumandangkan  Melky Suawa. Poitisi muda yang mendapat kepercayaan sebagai Sekretaris DPD  Sulut ini begitu bersemangat setelah  perempuan tangguh asal Minut itu dikukuhkan  sebagai  pemimpin   DPD Sulut.

“Pimpinan partai lain sangat respek  terhadap Ibu Vonnie, apalagi kami kader Gerindra Sulut.  Ayo semua pengurus, kader dan simpatisan kita  topang kepemimpinan Ibu Vonnie,”  ucap Melky.

Sokongan besar semua kader dan pengurus Gerindra  tersebut menurut pengamat politik Juventus Wee SPd menandakan  VAP punya kharisma. “Ia dicintai karena sudah berbuat.  Saya pikir  Gerindra bisa menjadi salah satu partai paling berpengaruh di Sulut. Partai ini bisa menggeser   posisi  Golkar  di urutan kedua setelah PDIP,” ujar Wee. (don/alx)

 

 

.

Related posts