Bantah Ada Pungli, Kepsek SMA 2 Manado Langsung Gelar Rapat

  • Whatsapp

MANADO–Kepala Sekolah (Kepsek) SMA 2 Manado, Jimmy Kantale  mengaku tidak tahu soal adanya tagihan seperti yang dikeluhkan Rolly Sondakh. Rolly merupakan salah satu orang tua murid SMA 2 Manado.  “Kalau uang komite sekolah memang ada,” katanya.

Dia juga membantah soal dugaan adanya pengutan liar (pungli) di lingkup sekolah yang dipimpinnya. “Tak ada Pungli,” dia menegaskan.

Jimmy mengakui bahwa orang tua siswi yang menjadi korban perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan salah satu guru di sekolah itu telah menemuinya.  Menurut dia laporan tersebut sudah ditindaklanjutinya dengan melakukan rapat dengan semua guru di SMA 2 Manado. Saat rapat tersebut, Jimmy  mengecam segala tindakan yang merugikan dan merusak citra  salah satu sekolah favorit di Manado itu.

“Saya minta kepada semua guru agar tidak lagi melakukan kebijakan sepihak. Saya juga meminta kepada orang tua siswa, untuk urusan keuangan langsung berkoordinasi dengan bendahara, jangan ke wali kelas atau guru manapun,”  ujar Jimmy.  (don)

Related posts