Peramal Bernama Kerja Keras

  • Whatsapp

MANADO-ANDA percaya  terhadap ramalan?  Survei acak Jaringan Survei Nusantara (JSN) menyebut mayoritas masyarakat Sulut tidak mempercayai ramalan. Mereka yang masuk golongan ini menganggap ramalan hanya suatu tafsiran atau prakiraan tentang masa depan.

Sementara segilintir warga  percaya  ramalan itu akan menjadi kenyataan. Mereka ini  biasanya rajin mendatangi peramal (paranormal, red) atau membaca ramalan bintang yang dilansir sejumlah media.

Rupanya dari segilintir orang itu, Charles Leihitu  salah satunya. Namun, General Manager (GM) itCenter ini  tak pernah menemui pananormal.  “Saya punya peramal sendiri.  Peramal itu bernama kerja keras.  Apa pun yang dikatakannya biasanya berhasil,”  kata alumnus Fakultas Ekonomi Universitas Sam Ratulangi Manado ini kepada wartawan di Manado, kemarin.

Charles Leihitu bersama tim Building Management itCenter (ist)
Charles Leihitu bersama tim Building Management itCenter (ist)

Pria humoris ini mengatakan semua orang yang sukses di bidangnya  karena percaya terhadap peramal bernama kerja keras.  “Tanpa kerja keras, saya kira sulit untuk meraih impian. Jadi percayakan karier Anda kepada peramal yang bernama kerjas keras dan selalu minta penyertaan Tuhan,” ungkapnya.

Sebagai GM itCenter, Charles mengaku akan bekerja keras bersama  timnya untuk tetap menjadikan mall strata little pertama di daerah Nyiur Melambai ini yang terbaik di mata warga Sulut. “Kami akan memberikan pelayanan terbaik buat semua pengunjung itCenter,” ujar  Charles. (alx)

Related posts