Warga Talaud Bitung Yakin Malton Bawa Mukat Lebih Bersinar

  • Whatsapp

BITUNG-Setumpuk harapan dibebankan ke pundak Malton Andalangi pasca terpilih sebagai Ketua  Mukat (Muyswarah Masyarakat Talaud)  Kota Bitung beberapa hari lalu.  Kepada media ini di Bitung, Selasa (26/7) sejumlah warga Bitung asal Talaud berharap Malton bisa menjembatani kepentingan mereka dengan pemangku kebijakan di Bitung.

“Masyarakat Talaud siap memberikan diri untuk kemajuan Bitung. Namun, Pemkot Bitung juga harus lebih memerhatikan warganya yang berasal Talaud,” ungkap Herman, warga Aertembaga.

Mereka mengaku memilih Malton karena menganggap pria cukup populis punya kemampuan membesarkan organisasi dan memperjuangkan kepentingan warga Bitung asal Talaud. “Kami percaya Pak Malton bisa membawa Mukat lebih bersinar,”  ujar Toni Maradesa.

Malton sendiri menyatakan siap mengemban kepercayaan yang diberikan tersebut dengan tanggung jawab penuh.“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Saya menerima amanat ini dan akan melaksanakan tugas sesuai aturan organiasi Mukat,” kata Malton.

Menurutnya, warga Mukat Bitung merupakan bagian dari masyarakat Kota Bitung. Untuk itu i mengajak anggota Mukat  berperan aktiif dalam pembangunan. “Kita hidup di Bitung.  Mari kita dukung dan sukseskan program Pemkot Bitung untuk menuju Bitung Hebat ke depan,” ujarnya.

Sekretaris Mukat Nico Walone dan Bendahara Yoskar Laloma juga menyampaikan harapan yang sama. “Kita adalah warga Kota Bitung. Jadi sudah sepantasnya ikut memberi diri untuk kemajuan Bitung,” ucap Walone yang dibenarkan Laloma. (yes)

Related posts