Wow!!! Hotel Bintang Empat Itu Ada di Atas Mall dan Persis di Tepi Pantai

  • Whatsapp

MANADO-Bayangkanlah Anda tinggal di kamar mewah dengan view yang sangat memesona. Hanya dari balik jendela, Anda dapat menikmati panorama laut yang indah dan sunset jelang matahari terbenam. Dari kamar itu pula, Anda bisa melihat dari dekat denyut nadi Kota Manado.

Nah apa yang Anda bayangkan itu bakal segera menjadi kenyataan. PT Gerbang Nusa Perkasa sebagai pengembang kawasan Manado Town Square (Mantos) sedang membangun hotel bintang empat di atas gedung pusat perbelanjaan terpanjang di Indonesia tersebut.

Mantos, mall terpanjang di Indonesia dengan hotel dan apartemen di atasnya(istimewa0
Mantos, mall terpanjang di Indonesia dengan hotel dan apartemen di atasnya(istimewa0

Di atas Mantos Tiga itulah  berdiri hotel megah. Hotel ini bakal menjadi salah satu ikon Manado.

“Di Jakarta ada Grand Hyatt, hotel yang langsung terhubung dengan Plaza Indonesia. Kira-kira seperti itu pula hotel bintang lima yang hendak di bangun di atas gedung Mantos Tiga. Jadi tamu hotel yang malas membawa perlengkapan seperti pakaian bisa langsung membelinya di mall. Hanya turun dari lift, tamu sudah langsung membeli pakaian dan kebutuhan lainnya,” kata salah satu karyawan Mantos.

Namun, ia memastikan kalau hotel ini punya daya tarik lebih.  “Hotel di atas Mantor Tiga persis menghadap laut.  Keindahan Kota Manado akan terekam dengan baik dari hotel ini. Mohon doa restunya agar tahapan pembangunannya berjalan sesuai rencana,” ujarnya lagi. (alx)

Related posts