Sudahi Dualisme Kepengurusan KNPI, Menpora Isyaratkan Kepemimpinan Rivai Darus Sah

  • Whatsapp

JAKARTA –Stop polemik dan saatnya menyudahi dualisme kepengurusan KNPI.  Kira-kira begitulah pesan atau isyarat  dari Menteri Negara Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawai yang dikirimkan melalui akun twitter resmi miliknya. Di akun tersebut, Nahrawi memberikan ucapan selamat HUT ke-43 untuk KNPI dibawah kepemimpinan Muhammad Rivai Darus.

“Selamat HUT Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI). Masa depan Indonesia milik Pemuda Indonesia..#HUT KNPI”demikian ucapan HUT  KNPI melalui tulisan akun resmi Kemenpora RI, Sabtu (23/7/2016).

Di akun itu juga terlihat keakraban Menpora dengan Rivai Darus dan kawan-kawan dari DPP KNPI.  Informasi yang diperoleh Menpora menyokong penuh kegiatan-kegiatan yang digagas DPP KNPI, termasuk  meminta Rivai ddk untuk mempersiapkan acara puncak HUT KNPI yang akan diselenggarakan di Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Menpora  juga dikabarkan meminta konflik organisasi KNPI segera diselesaikan secara internal organisasi dan Kemenpora sudah mengirim surat ke Kemenkumham terkait dengan persoalan ini. “Isyarat dari Menpora itu sudah jelas. Bahwa kepengurusan DPP KNPI yang sah adalah Muhamad Rivai Darus.“Sudalah berpolemik dan mari kita bekerja membangun pemuda di Sulut yang lebih berkualitas dibawah kepemimpinan Jackson Kumaat,” tandas Ketua KNPI Kota Tomohon, Pdt. Arthur Wuwung.

Wuwung mengajak para pemuda Sulut untuk terus menggelorakan semangat kebersamaan serta tetap menjaga komitmen bersama dan bangga menjadi Pemuda Indonesia. “Mari berperan aktif dalam pembangunan,” ujar Wuwung. (don/alx)

Related posts