Sambut HUT Kemerdekaan RI, PDIP Manado Gelar Sejumlah Kegiatan

  • Whatsapp

MANADO – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC-PDIP) Manado akan menggelar sejumlah kegiatan untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI. Sekretaris DPC PDIP Manado, Novie Lumowa menyebut telah dibentuk kepanitian untuk kegiatan-kegiatan yang dimaksud.  “Semua siap menyukseskan kegiatan-kegiatan tersebut,” kata Novie kepada wartawan di Manado,Minggu (24/7) malam,

Adapun kegiatan yang sedang dipersiapkan itu adalah lomba paduan suara, donor darah, diskusi dan lain-lain. Semua rangkaian kegiatan diharapkan dihadiri seluruh kader, simpatisan serta masyarakat umum.

“Lomba paduan suara akan memperebutkan piala dari Ketua DPD PDIP Sulut dan sejumlah uang tunai. Lagu yang diperlombakan adalah mars dan hymne PDIP,” ucapnya.

Jika tak ada aral melintang, Gubernur Sulut yang juga Ketua PDIP Sulut, Olly Dondokambey akan membuka secara resmi  kegiatan tersebut. Novie mengatakan panitia terus berkordinasi dengan Ketua DPC PDIP Manado, Richard Sualang.  “Kegiatan-kegiatan tersebut dijadwalkan 14-15 Agustus mendatang,” ujar Novie lagi. (don)

 

Related posts