Horee……Tanpa Biaya, Pengunjung Bisa Saksikan Koleksi Mobil Mini dan Kompetisi Tamiya di itCenter

  • Whatsapp

MANADO – Permainan adu balap mobil mini asal Jepang saat ini kembali banyak digandrungi banyak kalangan.Tamiya dikenal sebagai salah satu produsen mainan yang terkemuka di dunia dengan produk andalannya, Mini 4WD.

Mainan mobil balap dengan skala 1/32 dari ukuran aslinya ini memang sudah populer sejak bertahun-tahun lamanya, tidak hanya di Jepang, namun juga di seluruh penjuru dunia termasuk Indonesia.Tak elak baik kalangan senior, remaja, hingga anak-anak yang baru mengenal permainan ini berlomba-lomba untuk mengikuti Tamiya Race atau bahkan untuk menjadi collector Tamiya.

Trend Tamiya yang sempat sangat booming pada era 90-an, kini kembali diangkat oleh itCenter Manado melalui bagian Event Promotion Reinal Saroinsong dengan menggandeng XL Provider untuk menggelar  Tamiya Competition & Expo, 18 – 23 Juli 2016. Bersama dengan Komunitas Tamiya Manado, event ini akan dibagi menjadi  dua segmen.

Segmen pertama yaitu Tamiya Expo. Para collector Tamiya yang tergabung dalam komunitas ini akan memajang koleksi mobil-mobil mini asal Jepang ini, yang rata-rata adalah jenis Mini 4WD, dan bisa diperjualbelikan.Selama 4 hari dari 18-21 Juli 2016 Anda yang berminat mobil mini ini dapat langsung menuju ke Lantai 5 itCenter Manado di area Bayview Foodcourt.

Segmen kedua yaitu Tamiya Competition.Akan digelar pada tanggal 22-23 Juli 2016 dengan rancangan track yang super keren.“Ini seperti mengajak saya kembali ke masa kecil, mobil-mobil kecil ini sangat lincah & menarik untuk dimainkan,” kenang Andi, pengunjung Bayview Foodcourt, sembari melihat persiapan track/lintasan Tamiya dari Bunker Tamiya.

Jangan lewatkan Tamiya Competition yang pasti super seru di itCenter ini. Bagi Anda yang ingin menyaksikan serunya event ini silahkan datang ke itCenter Manado.Tanpa dipungut biaya Anda bisa mengajak kerabat dan keluarga untuk bersama melihat kelincahan mobil mini dalam Tamiya Competition ini. (leo/*)

Related posts