Butuh Tambahan Ruangan, Wali Murid SMA 2 Mengadu ke DPRD Sulut

  • Whatsapp

MANADO – Proses belajar mengajar di SMA 2 Manado terkendala sejak jago merah beberapa bangunan di salah satu sekolah favorit tersebut. Terkait hal tersebut, beberapa wali murid menyambangi DPRD Sulut, Selasa (19/7/2016).

“Kami berharap pemerintah provinsi memerhatikan hal tersebut. Tambahan ruangan mendesak demi kelancaran proses belajar mengajar di SMA 2 Manado,” kata salah satu orang tua murid.

Kepala Sekolah SMA 2 Manado, Jemmy Kantale mengaku sudah berusaha meminjam ruangan. “Ada ruangan di samping sekolah yang bila diserahkan kepada kami akan sangat membantu,” ujar Jemmy.

Personil DPRD Sulut, Billy Lombok yang turun langsung ke lokasi setelah mendengar pengaduan tersebut berjanji membawa aspirasi tersebut kepada pemerintah sesuai dengan kewenangan masing-masing tingkatan.“Kami akan perjuangkan SMA 2 Manado untuk mendapat perhatian khusus. Aspirasi bapak dan ibu serta adik-adik pelajar SMA 2  akan saya antar ke Komisi 4 yang membidangi pendidikan. Pak Gubernur dan Wakil Gubernur juga pasti tak akan tinggal diam dengan kondisi ini,” jelas Billy Lombok.

Mantan Ketua Pemuda Sinode GMIM ini mengatakan DPRD Sulut akan terus mengawal jumlah alokasi pendidikan di provinsi supaya sesuai aturan yakni 20 persen,. “Karena ada aspirasi kami bawa ke Pemprov dan ada pula kami sampaikan ke Pemkot Manado,” ucap Bill lagi. (kam)

Related posts