Kelurahan Tongkaina Sabet Empat Penghargaan

  • Whatsapp

MANADO – Kelurahan Tongkaina, Kecamatan Bunaken berhasil menggores tinta emas di rangkaian HUT Kota Manado ke-393. Kelurahan yang dipimpin  Glennstiano Kowaas ini menyabet empat penghargaan.

Keempat penghargaan atau piala yang dimaksud adalah juara pertama kelurahan terbaik se-Kota Manado,  Juara  pertama lomba bulan bhakti gotong royong, juara III lomba Prokamling tingkat Kota Manado dan  terakhir mengunci gelar sebagai keluragan terbaik lomba arsip Tingkat Kota Manado dan berhak meraih tiket mengunjungi arsip nasional RI di Jakarta.

Semua penghargaan tersebut diserahkan pada pesta rakyat yang digelar di Jembatan Soekarno Manado, Kamis (14/7) malam.“Semua keberhasilan ini kami persembahkan untuk seluruh warga Tongkaina serta semua pihak terkait yang turut serta mengharumkan nama Tongkaina,” ujar Kowaas.

Ia meminta segenap stafnya dan masyarakat Tongkaina untuk tidak jumawa dengan penghargaan tersebut. “Justru harus melecut semangat kita untuk terus memberikan yang terbaik buat kemajuan Tongkainan pada khususnya dan Manado pada umumnya,” kata Kowaas. (don)

Related posts