Pelebaran Ringroad Jangan Abaikan Kenyamanan Pengguna Jalan

  • Whatsapp

MANADO – Pelebaran ruas ringroad I Winangun-Maumbi sedang dikerjakan. Pelebaran diharapkan selesai tepat waktu agar memperlancar arus lalu lintas di ruas jalan yang menghubungkan beberapa wilayah itu.

Meski diharapkan selesai secepatnya, sejumlah warga meminta pelaksana proyek untuk tidak sekedar kejar target, tapi juga memerhatikan kenyamanan pengguna jalan. “Material tanah bekas galian, termasuk untuk menimbun dan tanda-tanda peringatan ada pengerjaan jalan jangan diabaikan. Tanda-tanda itu perlu dipasang supaya pengemudi atau pengendara yang lewat lebih berhati-hati,” kata Costan Tarone, warga Malendeng.

“Ya ring road itu jalan lurus. Kalau ada material tanah yang dibiarkan di tengah jalan, bisa membahayakan pengemudi. Pelaksana proyek tak boleh serampangan,” timpal Alfian, warga Perkamil.

Warga mengaku mendukung proyek ini. Namun mereka meminta pelaksana proyek tak untuk tidak mengabaikan kenyamanan pengguna jalan.” Intinya jangan sampai pembangunan pelebaran jalan justru membahayakan pengendara,” ujar Rony, warga Tikala. (kam)

Related posts