Ibis Hotel Sokong Program OD-SK di Bidang Pariwisata

  • Whatsapp

MANADO– Kehadiran Ibis Manado City Center Boulevard menambah koleksi hotel berbintang di Kota Manado. Keberadaan hotel ini kian mengukuhkan Manado dan Sulut sebagai salah satu daerah tujuan wisata di Tanah Air. “Kita mendukung penuh progam Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw serta program Walikota Manado Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Bastian di bidang pariwisata. Kami siap memberikan yang terbaik,” kata Vice President Operations Accorhotels Indonesia-Malaysia, Mr. Michele Vivier kepada wartawan di Manado.

Grand opening hotel yang berlokasi tepat didepan Manado Town Square (Mantos) sendiri digelar Selasa (31/5/2016) kemarin. Pada kesempatan tersebut Gubernur Sulut, Olly Dondokambey.berharap kehadiran ini dapat menarik minat investor sekaligus wisatawan lokal dan mancanegara untuk berkunjung di tanah Toar Lumimuut.

“Semakin banyak investasi membangun hotel semakin baik bagi pengembangan pariwisata sekaligus membantu kami mencapai misi peningkatan kesejahteraan masyarakat,” kata Dondokambey. (kam)

Related posts