Design Website Sendiri, Kowaas Terus Promosikan Potensi Wisata Tongkaina

  • Whatsapp

MANADO – Upaya mempromosikan Kelurahan Tongkaina terus digalakan oleh para aparatur Kelurahan di ujung Utara Manado ini.Dibawah komando Lurah Glennstiano Kowaas, kelurahan yang memiliki empat lingkungan dan memiliki warga hampir dua ribu jiwa tersebut terus berinovasi dan berkreasi dengan mempromosikan potensi pariwisatanya di mata dunia.

“Saat ini kami sedang mendesign website yang rencananya akan menjadi sub domain dari website Pemerintah Kota Manado. Ini untuk lebih memperkenalkan potensi serta keindahan Tongkaina bagi dunia. Kami mengharapkan agar Tongkaina bukan hanya menjadi tempat transit bagi para wisatawan yang akan menuju Bunaken dan Siladen namun diharapkan mereka dapat tinggal dan menikmati nuansa alam bahari dan pesona hutan mangrove di Tongkaina.” ujar Kowaas.

Akhir pekan lalu, Branch Manager Telkomsel Area Sulut dan Malut, Royke Sumual menyambangi Tongkaina dan berminat melakukan polesan-polesan untuk menambah keindahan Tongkaina.

“Kami sudah berdiskusi dengan Lurah beserta jajaran dan kami menyepakati rencana pembangunan beberapa infrastuktur serta penguatan signal di beberapa titik untuk menunjang pariwisata di sana” tutur Sumual yang turun full team memantau Dermaga Jety Bahowo yang direncanakan akan disulap menjadi Bahowo Mangrove Park.

Kelurahan Tongkaina sendiri akan mewakili Kota Manado pada lomba tingkat rpovinsi setelah menjadi yang terbaik di Manado. “Rakyat Tongkaina berperan aktif dalam pembangunan. Itu modal utama kami,” kata Kowaas. (kam)

Related posts