Lobi Jacko Berhasil, Deklarasi Akbar Satgas Maritim akan Digelar di Bunaken

  • Whatsapp

BANGKABELITUNG – Sulut mendapat kehormatan sebagai tuan rumah pelaksanaan Deklarasi Akbar Satgas Maritim Pemuda se- Indonesia. Penujukkan Sulut sebagai penyelenggara kegiatan besar tersebut berkat lobi Ketua DPD Ketua DPD KNPI Sulut, Jackson Andrew Wiliam Kumaat. Pengusaha muda itu berhasil meyakinkan DPP KNPI dan peserta Jambore Maritim di Bangka Belitung supaya daerah Nyiur Melambai menjadi tempat  hajatan akbar itu.
“Puji syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, akhirnya DPD KNPI Sulawesi Utara ditunjuk dan dipercayakan oleh DPP KNPI untuk menjadi tuan rumah Deklarasi Akbar Satgas Maritim Pemuda seluruh Indonesia” kata Jacko saat dihubungi Rabu (27/4) malam.
Dia berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh DPP KNPI tersebut. “kepercayaan ini akan segera ditindak lanjuti dan diadakan rapat dengan pengurus KNPI Sulut, untuk mempersiapkan kegiatan kepemudaan yang akan dipusatkan di Sulawesi Utara,” ujarnya.
Jacko menambahkan pelaksanaan kegiatan Deklarasi Pemuda Maritim se Indonesia akan digelar di pulau Bunaken pada 1 Juni 2016 bersamaan dengan hari Kebangkitan Nasional.“Kegiatan dekalarasi Pemuda Maritim akan kita pusatkan di Bunaken pada tanggal 1 Juni 2016 nanti, saya berharap dukungan dari seluruh elemen pemuda untuk turut mensukseskan kegiatan ini”tandas Jacko. (don)

Related posts