Jambore Pemuda, Rombongan KNPI Sulut Berpartisipasi di Semua Ajang

  • Whatsapp

BANGKABELITUNG- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Utara (Sulut), dibawah kepimpinan Jackson Kumaat mengutus 20 orang peserta untuk mengikuti Jambore Poros Maritim Pemuda Indonesia yanh diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) KNPI bertempat Propinsi Kepulauan Bangka-Belitung. Mereka sudah berada di negeri berjuluk Laskar Pelangi itu sejak Senin (25/4) lalu.
RombonganSulut yang dikomdani oleh Wakil Ketua IV DPD KNPI Sulut, Djoko Sutrisno ambil bagian pada semua pelaksanaan kegiatan jambore mulai dari lomba mancing, outbond,vocal grup, eksebisi diving, volly pantai semuanya akan ikut terlibat dalam rangka meramaikan kegiatan jambore ini termasuk memperkenalkan ciri khas dan budaya Sulut kepeserta jambore melalui pameran dan tarian asli Sulut yang akan ditampilkan oleh tim asal Sulawesi Utara.
“Kontingen Sulut akan ikut berpartisipasi pada seluruh kegiatan yang dilaksanakan oleh panitia termasuk mempromosikan budaya dan ciri khas Sulawesi Utara kepada seluruh peserta se Indonesia”kata Sutrisno yang diiyakan oleh Ketua DPD KNPI Sulut, Jackson Kumaat.
Sementara itu, Ketua DPD KNPI Sulut, Jackson Kumaat menambahkan seluruh rangkaian kegiatan Jambore Pemuda Poros Maritim dilaksanakan di Pantai Matras, Bangka Belitung.
“Kontingen Sulut sudah siap mengikuti semua kegiatan yang dipusatkan di Pantai Matras, Bangka Belitung termasuk menawarkan pelaksanaan Deklarasi Satgas Pemuda Maritim agar di Pusatkan di Sulawesi Utara nantinya,” tandas pria yang biasa disapa Jacko ini. (don)

Related posts