Menteri Pariwisata Ajak Pengusaha Tiongkok Berkunjung dan Berinvestasi di Manado

  • Whatsapp

MANADO– Semangat kepemimpinan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw yang akan memprioritaskan kemajuan pariwisata di era kepemimpinan mereka memajukan Sulut lima tahun ke depan, termasuk pula getolnya Pemkot Manado memicu sektor pariwisata saat ini, mendapat support penuh Menteri Pariwisata RI Arief Yahya. Saat memberikan sambutan pada peresmian restoran Wonderful Indonesia dan pagelaran Indonesia Nite di Kota Hefei, Provinsi Tiongkok, pada Sabtu (16/4), ia mengajak pengusaha di Negeri Tirai Bambu itu untuk berinvestasi ke Manado di Sulut. “Ayo berinvestasi ke Manado. Daerah ini memiliki iklim investasi yang sangat baik. Selain Manado ada Bali dan Bintang,” tegas Menteri.

Peluncuran restoran wonferful indonesia dan malam indonesia yang digagas Kemenpar saat itu ikut diwarnai penampilan tim tari dari Sanggar Bunaken yang dipimpin Allan Usman dan dibina Dinas Pariwisata Manado.

Kehadiran tim tari yang terdiri dari Indah Wariki, Cristy Chen, Christy Tapada, dan Monika Pantouw, memukau Menteri Arif Yahya dan para pengusaha Tiongkok saat itu.Kemenpar sendiri secara khusus mengundang sekaligus membiayai perjalanan promosi tim Manado untuk tampil di acara itu. “Manado itu sangat berpotensi sbg destinasi wisata. Makanya Pak Menteri tugaskan jami menyertakan tim Manado,” puji Asisten Deputy Promosi Manca Negara Asia Pasifik Vincent Jemadu.

Sementara Kepala Dinas Pariwisata Manado, Hendrik Warokka menyampaikan terima kasih atas  kesediaan Menteri Arif Yahya mempromosikan lansung Manado di dunia internasional. “ Kehadiran Pak Menteri mendorong kami untuk terus mengupayakan yang terbaik buat Manado,” kata Warokka. (kam)

 

Related posts