Surat Partai Masuk, Taha Gantikan Daud

  • Whatsapp

MANADO –Terjawab sudah siapa sosok yang akan mengisi kekosongan satu kursi milik PAN di lembaga DPRD Kota Manado. Sosok yang mendapat mandat tersebut adalah Syarifuddin Taha. Ketua DPRD Kota Manado, Noortje Van Bone menyebut proses Pergantian Antar Waktu (PAW) tinggal menunggu SK Gubernur yang selanjutnya akan dilantik sebagai anggota DPRD Kota Manado dari Fraksi PAN.
“Surat dari PAN dan KPU Manado yang saat ini diproses PAW atas nama Syarifudin Taha menggantikan Boby Daud. Kami hanya melaksanakan tahapan yang sudah berjalan,” kata Noortje kepada wartawan di Manado, Selasa (12/4).\
Ketika ditanya apakah ada surat masuk dari PAN Manado sebagai penganti surat pengunduran diri Boby Daud, dengan tegas Noortje membantahnya.“Sampai saat ini tidak ada surat pengganti yang dimasukkan PAN Manado. Jadi bersama Ronny Makawata, Syarifudin Taha yang sedang diproses surat PAW-
nya. Surat tersebut sudah dikirim ke Gubernur Sulut, tinggal menunggu SK saja. Kalau SK sudah ada, pelantikan akan segera diagendakan di Banmus,” tegasnya.
Sementara Mohammad Wongso, personil Fraksi PAN mengatakan siapa pun yang ditunjuk partai harus dihormati. “Siapa saja tidak menjadi masalah. Yang penting Fraksi kami utuh,” ujar Wongso. (kam)

Related posts