Menu Lezat ala Ichiban

  • Whatsapp

MANADO– Wisata kuliner di Manado tumbuh bak jamur di musim hujan. Tak hanya menu makanan daerah, sajian makanan internasional pun mulai dminati oleh warga Kawanua. Buktinya, sebuah restoran ala Jepang yang telah mengembangkan sayapnya hinggah 34 cabang di seluruh Indonesia, kini hadir di Manado. Adalah Ichiban Sushi yang beroperasi di salah satu mall ternama di kota Manado.

Hadir dengan menu andalan seperti, Katsu Roll, Spicy Ramen, dan Salmon Teriyaki, diyakini erupakan makanan yang memiliki rasa lezat dan mengandung gizi tinggi. eksistensi Ichiban Sushi sendiri telah menjadi kegemaran warga Indonesia karena sejak awal pertama didirikan pada 17 November 1995 di area Food court Plaza Senayan selalu dijebuli oleh para peminat makanan sehat bergizi.

Sementara di kota Manado sendiri, menurut Superviser Ichiban Sushi Manado Ramli Maulana mengatakan, cabang Manado beroperasi dengan maksud memberikan varian baru terhadap dunia kuliner di daerah Nyiur Melambai. Tak hanya itu saja, makanan Jepang yang memang dikenal sangat bergizi ini akan memberikan efek positif terhadap kesehatan tubuh manusia, seperti kandungan makanan yang kaya protein.

“Sesungguhnya kami tidak hanya ingin mendapatkan profit semata, kami juga ingin menyajikan menu lezat dengan kualitas gizi tinggi yang secara tidak langsung akan memberikan kontribusi positif terhadap kesehatan serta daya intelejensia bagi para penikmatnya,” ujar pria yang murah senyum ini. (ito)

Related posts