Tak Pernah Diwawancarai, Ketua PPK Sario Heran Pemberitaan di Media

  • Whatsapp

MANADO-Ketua PPK Sario, Juliana Sukirman merasa heran dengan adanya pemberitaan di beberapa media online. Di pemberitaan yang sudah dishare di media sosial itu Juliana membenarkan adanya tindakan tak terpuji yang dilakukan oleh saksi pasangan Harley Mangindaan dan Jemmy Asiku yakni Marvil Budiman dan Yudi Sangkay.

“Saya tidak pernah diinterview. Seharian juga saya tidak pernah berinteraksi dengan wartawan. Saya heran tiba-tiba statement saya beredar di media,” kata Juliana.

Wanita berkaca mata ini seharian memelototi data-data yang masuk. Dia dan sejumlah petugas berupaya untuk menyelesaikan pekerjaan dengan baik. “Saya tidak pernah ditemui wartawan. Jadi saya tegaskan, saya tak pernah mengeluarkan pernyataan,” ujarnya.

Sejumlah pihak menyayangkan pemberitaan yang beredar dengan mencatut nama Ketua PPK Sario itu. “Tujuan apa sampai bawa-bawa nama Ketua KPPK.Setahu kami hanya satu wartawan yang cukup lama di lokasi. Namanya, Tony Mait. Yang kami tahu dia wartawan harian, namun dia juga tidak pernah mewancarai Ketua KPPK Sario,” ungkap salah satu warga yang ditemui di lokasi.

Sementara Marvil yang disebut merusak dan membuka segel kotak suara berencana membawa masalah ini ranah hukum. “Ini pencemaran nama baik. Saya akan polisikan oknum yang memfitnah saya,” ujar Marvil. (len)

Related posts