Olly-Steven Tidak akan Kecewakan Masyarakat

  • Whatsapp

MINUT– Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey berjanji untuk menjalankan program sesuai visi dan misi sewaktu kampanye lalu. Janji itu disampaikan Olly kepada wartawan usai mengikuti ibadah Minggu (14/2/2016) di GMIM Bukit Moria Kolongan, Minahasa Utara. “Saya akan menjalankan amanah dengan baik dan tak akan mengecewakan masyarakat selama memimpin daerah Nyiur Melambai,” ujar Olly didampingi Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw.

Ketua DPD PDIP Sulut ini akan memprioritaskan sektor pendidikan, kesehatan, pariwisata, perikanan dan infrastuktur dalam lima tahun kepemimpinannya bersama Kandouw.

“Tanah Sulut diberkati Tuhan. Banyak investor akan masuk ke daerah ini. Makanya kita harus jaga kebersamaan agar daerah ini aman terus seperti saat ini,” ungkap Olly.

Ia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mengsukseskan Pilkada 9 Desember 2015. “Sekarang kita bisa fokus ke depan. Mari tinggalkan perbedaan dan bersatu membangun Sulut. Apa yang disampaikan Pdt Arina dalam khotbahnya bahwa pemerintahan itu dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat. Semua akan kami perhatikan,” ungkapnya.

Saat menyampaikan homily, Pdt Arina mengingatkan soal beban mensejahterahkan yang kini berada di pundak Olly dan Steven. “ Kata Abraham Lincoln pemerintahan dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat.Pemimpin berkewajiban memberi kesejahteraan kepada masyarakat. Apalagi kita dihadapkan pada Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA), yakni kompetisi 10 negara ASEAN. Kita harus melengkapi warga gereja dengan keahlian untuk menangkal penderitaan,” kata Pdt Arina.

Ibadah ucapan syukur atas dilantiknya Olly dan Steven serta peringatan minggu sengsara pertama Yesus Kristus di Kolongan yang dipimpin Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang Hubungan Kerjasama itu dihadiri ratusan jemaat, kepala-kepala SKPD Pemprov, anggota DPRD dari PDIP se-Sulut, penjabat Bupati Minut Herry Rotinsulu, penjabat Walikota Manado Roy Roring dan pengurus PDIP. (alx)

 

Related posts