HUT ke-59, Ketua DPRD Manado Berbagai Kasih dengan Buruh Sampah dan Pemulung

  • Whatsapp

BERBAGI kasih dengan pemulung, penyapu jalanan dan buruh sampah. Itulah yang dilakukan Ketua DPRD Manado, Noortje Van Bone di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 pada Jumat (27/11/2005)..

Dinihari, sekitar pukul 04.00 Wita, di tengah dinginnya udara Manado karena musim hujan, bersama suaminya Drs J Lukas, Ibu Nor sapaan akrabnya sudah menyusuri jalanan kota dari Winangun untuk berbagi berkat dengan orang yang tidak mampu.

“Subuh begitu selesai berdoa, dengan Hamba Tuhan dan keluarga, kami langsung menyusuri jalanan Manado sampai ke TPA, sambil membagikan nasi kuning, beras dan ayam kentucky bagi orang di TPA,” katanya.

Dia mengatakan hari ulang tahun ini, dia mau berbagai berkat dengan orang tidak mampu, tanpa ada tujuan apa-apa hanya ingin para penyapu jalan, buruh sampah dan pemulung ikut merasakan berkat yang TUHAN YESUS berikan kepadanya dan keluarganya. “Itu adalah sukacita bagi saya, apalagi sudah bernazar untuk melakukannya, rasanya bahagia sekali bisa berbagi dengan mereka,” katanya.

Dia mengatakan, daripada menghambur-hamburkan uang untuk pesta yang tidak perlu, lebih baik berbagi kasih dengan orang tidak mampu. Ibu Nor yang juga merupakan ketua DPRD Manado perempuan yang pertama itu, mengatakan di hari ulang itu dirinya juga berdoa, agar selalu iberikan kesehatan dan kekuatan oleh Tuhan agar bisa menjalankan tugas dengan baik sehingga kedepannya dapat membawa DPRD menjalankan fungsinya semakin baik sebagai pelaksana dan pengawas jalannya pemerintahan.

“Doakan yah teman-teman agar kedepan, dapat menjalankan tugas dengan lebih baik, bukan hanya sebagai pimpinan partai tetapi juga wakil rakyat sehingga dapat melakukan semuanya dengan baik,” katanya. (an/leo)

 

Related posts