Bitung Terima Adupura Sembilan Kali Berturut-turut

  • Whatsapp

BITUNG-Pemkot Bitung menggelar Ibadah Syukur dalam rangka penghargaan Adipura yang diterima Pemkot Bitung Tahun 2015. Ibadah dilakukan di Gedung Balai pertemuan umum Kantor Walikota Jumat 27/11.

 

Ibadah dipimpin Pdt Pdt Yessy Kotambunan MTH lewat pembacaan firman Mazmur 100:4 yakni “Masulklah melalui pintu gerbang-Nya dengan nyanyian syukur kedalam pelataran-Nya dengaan puji-pujian, bersyukurlah kepada-Nya dan pujilah nama-Nya”.

 

Walikota Bitung Hanny Sondakh menyampaikan apresiasi kepada jajaran Dinas Kebersihan dan SKPD terkait lainnya serta segenap aparat Kecamatan juga masyarakat Bitung yang telah memberikan perhatian dan kontribusi terhadap kebersihan lingkungan. sehingga Bitung diberikan penghargaan Adipura 2015.

 

Hanny menuturkan bahwa, penghargaan Adipura ini, merupakan Adipura yang ke sembilan kali, dan berturut-turut diraih sejak Tahun 2007-2015 oleh pemerintah pusat, dimana sebelumnya pada tahun 1997 Bitung pernah meraih Penghrgaan Adipura .

“Tentunya ini berkat usaha kebersamaan dan gotong royong kita semua sebagai warga Bitung untuk menjadikan dan menciptakan daerah bersih dan hijau, Kedepan Mari kita tingkatkan terus prestasi ini dalam upaya meningkatkan pengelolaan lingkungan hidup serta mewujudkan Pemerintahan yang baik”, “ujar Sondakh.

 

Turuh hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Walikota M.J Lomban, Sekretaris Kota Bitung Drs Edison Humiang MSI, Ketua DPRD Bitung Laurensius Supit dan Ketua Komisi A Vicktor Tatanude SH, pimpinan SKPD, segenap aparat Kecamatan juga segenap jajaran kebersihan Kota Bitung dan undangan.(jix)

Related posts