Hanura Bergabung, Paruntu-Wongkar Target 80 Persen Suara Pemilih

  • Whatsapp

AMURANG –DPC Hanura Minsel memastikan dukungan kepada pasagan Tetty Paruntu dan Frangky Wongkar (Pakar). Kepastian tersebut disampaikan langsung Ketua Hanura Minsel, Billy Regar S.Sos di Amurang saat bersua dengan sejumlah wartawan, Senin (23/11/2015).

Billy mengaku sudah bertemu dua sosok yang didambakan warga Minsel tersebut untuk memantapkan konsolidasi pemenangan. Semua pengurus Hanura Minsel menurut dia pun sudah menyatakan kesiapan untuk all-out memenangkan Pakar.

“Pakar sudah teruji dan visi-misinya paling ideal untuk Minsel. Itu alasan kami mendukung keduanya,” kata legislator Minsel ini.

Masuknya Hanura tersebut membuat tim sukses Pakar optimistis jagoan mereka meraup mayoritas suara warga Minsel. Tak tanggung-tanggung, mereka membidik 80 persen suara. “Kami yakin bisa mendulang kemenangan dengan angka 80 suara pemilih,” ujar Tony Tamara, salah satu pendukung.

Dari sejumlah survei yang dilakukan, Pakar memang selalu menyentuh angka 70 persen. Bergabungnya Hanura pastinya amunisi tambahan untuk meraih kemenangan besar.

“Terima kasih atas dukungan Partai Hanura. Kepada segenap pengurus, kader maupun simpatisan marilah kita saling berkordinasi dengan tim pemenangan, relawan yang sudah dilantik terlebih dahulu demi kelanjutan pembangunan di Minsel,” kata Tetty Paruntu. (len)

Related posts