Pimpinan DPRD Ajak Pengusaha Nasional Berinvestasi di Manado

  • Whatsapp

MANADO-Iklim investasi semakin membaik seiring dengan pertambahan usia Kota Manado. Kondisi ini menurut  Ketua DPRD Manado, Nortje Van Bone harus terus dipertahankan demi menarik investor nasional berinvestasi di ibukota Provinsi Sulut ini.Dengan iklim yang kondusif, bakal lebih banyak investor menanamkan investasi di Manado.

“Saya terus promosikan Manado pengusaha-pengusaha nasional di berbagai kesempatan,” kata Van Bone.
Politisi dengan background pengusaha ini yakin kehadiran para konglemarat nasional itu akan menjadi solusi mengatasi pengangguran. “ Kehadiran mereka akan menyerap puluhan ribu tenaga kerja,” ungkapnya.
Politisi Partai Demokrat ini juga percaya keberadaan para investor tersebut dapat mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) Manado. “Pertumbuhan ekonomi pasti melonjak tajam. Makanya saya  mengimbau segenap kalangan untuk memberikan dukungan kepada pemerintah agar semua berjalan lancar,” ujar wanita yang dikenal dekat dengan beberapa pengusaha nasional seperti  Eka Tjipta dan Jemy Wijaya ini.
Van Bone sendiri memuji terobosan-terobosan yang dilakukan pemerintah dalam  menghadirkan konglemerat nasional seperti James Riady, Rusdy Kirana,  Ciputra, Eka Tjipta dan  Dato Tahir.  “Lippo Group membawa Rp7 triliun ke Manado. Saya kira investasi sebesar itu akan memberi keuntungan bagi  Manado dan Sulut,” pungkasnya. (alx)

Related posts