Warga Minanga Miliki Tempat Sampah Baru

  • Whatsapp

MANADO-Kini, tak akan ada lagi pemandangan sampah yang meluber dari tempatnya disertai aroma menyengat bagi warga Minanga, Malalayang Dua Manado. Pasalnya, tempat sampah yang beberapa bulan belakangan sudah nampak tak layak lagi telah berubah menjadi lebih rapi dan tertata dilengkapi dengan penutup dari besi untuk mencegah aroma menyengat.

Adalah tim relawan Siaap Bersama yang pada Sabtu akhir pekan lalu mengambil inisiatif untuk memperbaiki lokasi pembuangan sampah rumah tangga ini sebagai tempat penampungan sementara sebelum diangkut armaada truk sampah ya.

Salah seorang teknisi relawan, Pak Ida mengakui, tim langsung bertindak kala pasangan calon nomor urut satu Dr Harley Mangindaan dan Jemmy Asiku melalui timnya menerima laporan tentang keberadaan tempat sampah yang sudah tak layak lagi dipergunakan.

Kondisi ini membuat kenyamanan warga terganggu dalam melakukan aktivitasnya. Alhasil tak kurang dari satu hari, kini telah tertata sebuah tempat sampah dengan kondisi yang lebih representatif melalui uluran tangan pasangan nomor urut satu ini.

Hengky Walantikan, warga perumahan Minangan berterima kasih setelah tempat sampah tersebut telah berubah tampilan menjadi lebih baik. Awalnya, Walantikan menuturkan, dirinya mencoba menghubungi pasangan muda ini melalui akun resmi milik tim relawan, Dan tak dinyana, keluh kesah warga yang disampaikannya langsung mendapat respon positif dengan langsung ditindaklanjuti dengan perbaikan tempat sampah tersebut. ”Ini baru bilang pemimpin yang baik langsung mengambil tindakan akan kebutuhan yang diperlukan warga untuk kenyamanan aktivitas warga, terima kasih Pak Mangindaan dan Pak Asiku,” beber Walantikan.

Hal ini sejalan dengan program kerja pasangan Mangindaan-Asiku nantinya yang akan menciptakan tatanan kehidupan masyarakat kota Manado dengan memberikan pelayanan yang maksimal demi Manado lebih bersinar. (*/kam)

 

 

Related posts