Auto Time Rally 2015 FIEC, MC Satu Manado Sabet Juara 1

  • Whatsapp

MANADO-Muda Charaka (MC) #satumanado memperoleh juara 1 Tim pada lomba Auto Time Rally 2015 yang memperebutkan piala Wali Kota Manado. Lomba yang dihelat klub otomotif senior di Manado, Flying Indonesian Executive Club (FIEC), Sabtu (14/11) akhir pekan lalu.

Lomba ini bersifat umum atau terbuka dan digelar dalam rangka Hari Sumpah Pemuda, MC #satumanado menyabet Juara 3 Kategori Perorangan dan Juara 1 Team.

“Hadiah ini kami persembahkan buat tim, yang sampai saat ini masih solid. Terima kasih untuk kekompakan selama ini,”kata ketua MC #satumanado, Kompol Stevanus M Tamuntuan SIK MSi didampingi Sekretaris Joy Possumah, kepada wartawan usai menerima hadiah.

“Kemenangan kami, seperti sejarah terulang kembali mengingat beberapa tahun lalu kami juga pernah menjuarai event otomotif seperti ini di bumi Nyiur Melambai,”sambung Possumah.

Possumah tak lupa menyampaikan terima kasih kepada Dr Harley Mangindaan, yang selama ini begitu serius memperhatikan dunia otomotif di Sulawesi Utara khususnya Manado.”Terima kasih juga kepada Bapak Wakil Walikota, atas support selama ini kepada kami, Muda Charaka,”tambahnya.

Mangindaan sendiri berpesan dan berharap kedepan event otomotif bisa lebih sering dilaksanakan, sehingga bisa melahirkan rider dan co rider yang handal dan bisa mengharumkan nama Sulawesi Utara di Bidang otomotif.”Sportivitas harus dijunjung tinggi, kalah menang itu biasa. Intinya, bisa mempererat persaudaraan dan menjaga persatuan yang kuat antarsesama pecinta otomotif terlebih khusus di kota Manado,”pungkas Mangindaan. (len)

 

 

 

 

 

Related posts