Personil Komisi C Jemput Aspirasi Masyarakat di Karangria

  • Whatsapp

MANADO– Personil DPRD Manado, Raynaldo Heydemans menggelar reses di Kelurahan Bitung Karangria Lingkungan IV, Kecamatan Tuminting, Kamis (12/11) malam. Kesempatan ini dimanfaatkan warga setempat untuk menyampaikan aspirasi mereka.

Kepala Lingkungan IV Prama Bansuil menjadi yang pertama mengutarakan pendapatya. Dia berharap Pemkot Manado memperhatikan para Lansia. Karena menurutnya, generasi bangsa itu ada karena mereka.

“Para Lansia merupakan orang tua yang perlu diperhatikan nasibnya oleh Pemerintah. Jika tidak ada mereka, maka kita semua yang ada di sini pastinya tidak akan ada,” ucap Bansuil.

Menanggapi itu, Heydemans berjanji akan proaktif menyuarakannya ke Pemerintah. “Sebagai wakil rakyat, tentunya apa yang disampaikan warga akan saya sampaikan,” katanya.

Selain persoalan Lansia, reses ini juga membahas tentang letak strategis Pos Kamling, Jalan Kelurahan, perbaikan Kantor Lurah, lampu penerang jalan dan juga pembuatan Tambatan perahu yang pernah dijanjikan Pemerintah.

Enal sapaan akrab legislator fraksi Golkar ini juga berjanji, akan tetap mengawal serta mencarikan solusi terbaik bagi para warga Karangria, yang digusur beberapa waktu lalu. Mengingat ada 24 rumah, yang belum mendapat kompensasi yang seharusnya.

“Saya suduk di Komisi C yang bemitra dengan Dinas Pekerjaan Umum (PU), Dinas Perhubungan (Dishub), Dinas Kebersihan, dan Bappeda. Saya akan memberikan yang terbaik untuk warga Manado,” pungkasnya. (alx)

 

Related posts