Youda Permai Koka, Hunian Asri nan Esklusif dengan Harga Terjangkau

  • Whatsapp

MINAHASA-Lingkungan nyaman, tenang dan asri menjadi pertimbangan banyak orang dalam memilih  hunian atau tempat tinggal.  Konsep itulah yang dikembangkan pengembang Youda Permai Koka, Minahasa. Saat memasuki kompleks perumahan,  suasana nyaman, tenang dan sejuk sungguh terasa.  Tak heran bila hunian baru ini langsung diminati banyak kalangan.
Joppy Talibongso selaku pengembang mengatakan 500 unit rumah di Youda Permai dipersembahkan khusus bagi warga Sulut yang mendambakan suasana asri dan nyaman sepanjang hari.  “Keamanan penghuni menjadi perhatian utama kami.  Security bertugas selama 24 jam untuk memastikan jaminan keamanan itu,” kata Joppy saat bersua dengan ManadoMagz dan MyManado di Manado, Kamis (12/10).
Dengan akses transportasi yang lancar dari Manado, kawasan ini menjadi hunian ekslusif. Ditopang view alam yang memesona, menjadikan Youda Permai  memang beda dari perumahan lainnya. “Akses ke pusat kota (Manado, red) dan tempat-tempat lainnya menjadi lebih mudah karena terletak di jalur arteri ringroad. Ini daerah  yang bebas dari kemacetan,” ungkap Joppy.
Makin istimewa karena kawasan perumahan ini bebas dari banjir dan tanah longsor.  “Tak perlu cemas saat hujan akan terjadi banjir dan tanah longsor. Dalam pertolongan Tuhan, Youda Permai berada di lokasi strategis yang terbebas dari banjir dan tanah longsor,” ucap pengusaha murah senyum.
Soal  harga,  Joppy memastikan sangat terjangkau.  Meski dibangun di lokasi strategis dan ekslusif, pembeli sangat dimudahkan untuk mendapatkan rumah sesuai tipe yang dibangun. “Tipe 38 dengan harga jual Rp185 juta,  tipe 45 senilai Rp290 juta  dan tipe 54 sebesar Rp370 juta. Semua tipe sudah ready dan tinggal dipesan. Bagi yang ingin untuk mendapatkan rumah dengan cara kredit, cukupp membayar uang muka sepuluh persen,” ujarnya.
Mengingat  unit yang tersedia terbatas, maka siapa yang dulu membeli pasti akan menjadi prioritas. Jadi bagi Anda yang mau hunian esklusif di luar kota, cepat  mendatangi kantor pemesaran Youdy Permai. “Perumahan kami juga dilengkapi dengan fasilitas taman bermain bagi anak-anak,” pungkas Joppy.(alx)

Related posts