Sondakh Ingatkan ASN Tetap Netral

  • Whatsapp

BITUNG– Walikota Bitung,Hanny Sondakh mengingatkan semua Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung untuk tetap netral jelang pemilihan kepala daerah yang akan dihelat serentak 9 Desember. Menurut dia, ASN harus menyukseskan Pilkada tapi harus tetap netral.

“ASN jangan berpihak pada salah satu pasangan calon dan tidak ikut-ikutan menjadi tim sukses. ASN hendaknya tetapnya fokus pada pelayanan kepada masyarakat,” ujar Sondakh di Bitung.

Meski tak boleh berpihak, Sondakh menghimbau semua ASN untuk menggunakan hak pilik saat hari pencoblosan. Dengan menggunakan hak pilih, ASN sudah ikut berpartisipasi dan ikut menyukseskan Pilkada.

PNS jajaran Pemkot Bitung agar menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada tanggal 9 Desember 2015 nanti. Karena dengan menggunakan hak pilih kata Sondakh, PNS telah ikut mensukseskan Pilkada Kota Bitung.

“Silakan cek apakah nama kalian (PNS red) sudah masuk DPT atau belum, agar tanggal 9 Desember nanti bisa ikut menggunakan hak pilih untuk mensukseskan Pilkada,” ucap walikota dua periode ini. (kam)

Related posts