Pemkab Sitaro Upayakan Pelayanan Berkualitas

  • Whatsapp

SITARO –Pelayanan berkualitas di segala bidang menjadi fokus dan sasaran yang dicapai Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sitaro. Sehubungan dengan itu, akan dilakukan pengukuran indeks kepuasan pelayanan masyarakat terhadap kinerja semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) selama ini di jajaran Pemkab Sitaro.

Menurut Sekretaris Daerah (Sekda) Sitaro, Dr Adry Manengkey tingkat kepuasan pelayanan akan dilakukan secara kualitatif dan kuantitatif. Dengan pengukuran tersebut, maka akan terlihat seberapa jauh pelayanan yang telah diberikan sebagaimana yang menjadi harapan masyarakat pada umumnya, dengan praktek yang riil dilakukan saat ini.

“Penyusunan indeks kepuasan masyarakat melalui pengumpulan pendapat masyarakat, akan memberi gambaran tingkat kinerja seluruh instansi pemerintah terhadap publik. Makanya ini penting dilakukan,” ungkap Adry.

Melalui penyusunan indeks kepuasan masyarakat itu pula, Pemkab dapat menetapkan sistem, mekanisme, hingga pada proseder pelayanan yang harus dilakukan.” Sekali lagi sasaran utamanya adalah pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat,” kata Adry. (len)

 

Related posts