Parasan Janji Besarkan Hanura di Sulut

  • Whatsapp

MANADO-Karier politik Revani Parasan makin melejit. Legislator Manado ini naik setapak ke tingkat provinsi menjadi Ketua DPD Hanura Sulut. Dia menjadi pimpinan partai besutan Wiranto itu setelah terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) II Hanura di Hotel Sutan Raja, Senin (9/10).

Sukses Revani memang sudah diprediksi sejumlah kader Hanura sebelumnya. Maklum saja, sebelum Musda digelar, semua pimpinan DPC Hanura se-Sulut sudah merapat dan menyatakan dukungan kepada Ketua Komisi B Dewan Manado ini.

Keberhasilan Revani menghadirkan empat kursi dan hubungannya yang baik dengan semua pimpinan DPC se-Sulut, termasuk dengan pengurus pusat, menjadi pertimbangan semua pimpinan Hanura kabupaten dan kota untuk memberinya kesempatan memimpin DPD Sulut menggantikan Petrus Poluan atau Hok Naga.

“Kami percaya Hanura Sulut akan meraih kejayaan di tangan Revani Parasan. Dia punya konsep matang bagaimana mensejajarkan Hanura dengan partai besar lainnya di bumi Nyiur Melambai,” ungkap Ahmad H, salah satu kader Hanura Sulut.

Atas harapan dan dukungan yang diberikan kader serta pengurus Hanura se-Sulut, Revani menyampaikan terima kasih. “Sebagai kader partai dan ketua terpilih, sudah menjadi tugas dan tanggungjawab saya untuk membesarkan partai ini. Mari kita satukan hati untuk menggapai cita-cita partai,” katanya. (kam)

 

Related posts